Tak Berkategori

Ustadz Muhyidin, S.H.I., M.H.I Resmi Di Lantik Menjadi Ketua Tanfidziyah MWCNU Karangsembung Masa Khidmat 2021-2026

Karangsembung-Cirtim, suaraindependentnews_id. Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) dan Pimpinan Anak Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon (PAC Fatayat NU) resmi dilantik dan dikukuhkan. Acara tersebut berlangsung di Halaman Kampus Shobariyah Yayasan Nahdlatul Arifin Desa Karangmekar, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon dengan mengikuti Protokoler Kesehatan, Minggu (05/09/2021).

Dalam acara Pelantikan dan.pengukuhan tersebut, terbagi menjadi dua tahap, tahap pertama adalah Pelantikan dan pengukuhan jajaran pengurus PAC Fatayat NU untuk masa khidmat 2021-2025, dan tahap kedua pelantikan jajaran pengurus MWCNU masa khidmat 2021-2026.

Pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan jajaran pengurus PAC Fatayat NU Karangsembung, langsung oleh Hj. Yenni Ainul Widad, S.Pd.I. dari DPW Fatayat NU Provinsi Jawa Barat, sementara untuk pelantikan dan pengukuhan jajaran pengurus MWCNU Karangsembung, oleh KH. Muthohhar, M.Pd. Wakil Rais Syuriah PCNU Kabupaten Cirebon.

Tema dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan jajaran pengurus PAC Fatayat NU dan MWCNU Kecamatan Karangsembung adalah ”Mengokohkan Kemandirian Nahdlatul Ulama Kecamatan Karangsembung menyongsong se-abad Nahdlatul Ulama”.

Untuk Rais Syuriah MWC NU Kecamatan Karangsembung dijabat oleh KH Qomar dan Ketua Tanfidziyah dijabat oleh ustadz Muhyidin Shofwan, S.H.I., M.H.I. Sedangkan Ketua PAC Fatayat NU Karangsembung dijabat Oleh Ny.Siti Umi Habibah.

Ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Karangsembung yang baru, ustadz Muhyidin Shofwan, S.H.I., M.H.I. menyampaikan, setelah-nya kepengurusan MWCNU Karangsembung ini dilantik dan dikukuhkan, insya Allah kami akan membangun dan bersinergisitas serta bekerja sama dengan jajaran Muspika Karangsembung, Tokoh Ulama, masyarakat. Dan terus membuat spirit kepada seluruh Banom NU yang ada di MWCNU Kecamatan Karangsembung, yang tentunya demi majunya Organisasi Nahdlatul Ulama (khususnya) di Karangsembung, dan kami akan melanjutkan perjuangan NU dan para Muassis. paparnya.

Menyinggung terkait dengan program unggulannya, MWCNU Kecamatan Karangsembung akan bekerjasama dengan Upciz dengan akan diluncurkannya Koin NU serta akan berkolaborasi dengan semua pihak dengan akan membangunnya sebuah Gedung NU untuk kepentingan bersama secara kelembagaan, ungkap ustadz Muhyidin.

Sementara itu Ketua PAC Fatayat NU Karangsembung Ny.Siti Umi Habibah menuturkan, setelah nya kami dikukuhkan kami akan melaksanakan program-program Fatayat NU yang sudah disusun dan direncanakan dengan sesegera mungkin, serta akan saling bekerja sama dengan para Stekholder yang ada. Dan Semoga Fatayat NU Karangsembung bisa lebih baik lagi.

Disisi lain Wakil Rais Syuriah PCNU Kab.Cirebon KH Muthahhar, M.Pd menyampaikan, agar MWCNU dan Fatayat NU Karangsembung yang baru dilantik dapat melakukan pergerakannya berjalan dengan baik serta mampu memperkokoh kelembagaan dengan kemandirian. Dan berharap disetiap MWC agar terus berkoordinasi dengan PC serta mampu untuk pengadaan Kantor sebagai simbol dari kemandirian NU,pungkasnya.

Acara pelantikan dan pengukuhan jajaran pengurus PAC Fatayat NU dan MWCNU Kecamatan Karangsembung, ditutup dengan Tausiyah dan do’a oleh Dr.KH.Wawan Arwani, Ketua Dewan Syuriah PCNU Kabupaten Cirebon. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button