WISATA KEAGAMAAN

Wawako Solok, Jadikan Pawai Ta’aruf Raudhatul Athfal Sebagai Simbol Agamis

Wawako Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM.

Jum’at  (11/11/22)

Kota Solok, Suaraindependent.id – Dilepas oleh Wawako Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM. Kakan Kemenag Kota Solok Afrizal Thaib mengungkapkan kegiatan Pawai Ta’aruf Raudhatul Athfal (RA) se-Kota Solok ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Kota Solok.

Pawai Ta’aruf Raudhatul Athfal (RA) se-Kota Solok ini dilepas secara resmi di Halaman Kantor kementerian Agama Kota Solok, Jum’at (11/11).

Diungkapkan Wawako, Pemerintah Kota Solok sangat mengapresiasi semua kegiatan yang bernuansa keislaman, dan  kegiatan tersebut tentunya dapat mengajarkan kepada generasi penerus sebagai simbol simbol agamis.

Ramadhani Kirana Putra menyebutkan, Anak-anak merupakan aset masa depan. Mereka merupakan penentu kemajuan kehidupan bangsa dan daerah kita di masa yang akan datang

Ini menjadi kewajiban kita semua, baik itu pendidik, tenaga kependidikan, orang tua, masyarakat, termasuk kami pemerintah, untuk bersama-sama kita rawat dan asuh mereka dengan penuh kasih sayang serta rasa penuh tanggung jawab” 

Ramadhani mengajak untuk menumbuhkan keunggulan anak-anak, agar kedepannya mereka dapat terus tumbuh menjadi insan-insan yang cerdas, berkepribadian luhur, jujur, berakhlak mulia dan santun serta menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

aset bangsa ini, harus kita persiapkan dengan baik, agar kedepannya mereka bisa bersaing secara global. Dan keterlibatan semua pihak tentunya mejadi kunci keberhasilan pembangunan anak-anak kita,” tutup Wawako.(SR@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button