Tak Berkategori

Anggota DPRD F-PKB Kabupaten Cirebon, H Tanung Hidayat Berikan Bantuan Posko Mudik Polsek Gebang Polresta Cirebon


Cirebon,suaraindependentnwes id | Setelah Kamis, 20 April 2023 kemarin anggota DPRD F-PKB, H Tanung Hidayat berkunjung dan memberikan bantuan ke Posko Mudik Satkorcab Banser Losari, kini H Tanung Hidayat melakukan kunjungan dan sekaligus memberikan bantuan yang sama kepada anggota Polsek Gebang yang sedang bertugas melakukan pengamanan di Posko Mudik Polsek Gebang Polresta Cirebon yang berlokasi di Pasar Gebang.

H Tanung Hidayat sangat memahami betapa berat tugas dari anggota Polri yang bertugas mengatur arus lalu lintas pemudik. Hal ini disebabkan pada musim mudik lebaran ini banyak sekali masyarakat yang mudik dan ingin berkumpul dengan keluarga, tentunya hal ini menjadi sangat dibutuhkan hadirnya Posko Mudik dari Polri. Jum’at (21/04/2023)

Selain memberikan bantuan berupa kopi, aqua dan mie gelas untuk keperluan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh Polsek Gebang Polresta Cirebon, H Tanung Hidayat juga memberikan motivasi serta himbauan kepada para pemudik untuk selalu mengikuti Peraturan lalu lintas, yakni pakai helm, jaket dan pengaman lainnya. Terutama bila pemudik merasa lelah atau ngantuk, maka lebih baik istirahat.

H Tanung Hidayat menyampaikan apresiasi kepada anggota Polsek Gebang Polresta Cirebon yang bertugas mengatur lalu lintas pemudik di Posko Mudik Gebang. Alhamdulillah lalu lintas untuk pemudik di jalan pasar Gebang menuju Jawa Tengah terlihat lancar, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button