KESEHATAN

Camat Sirombu Laksanakan  Senam Bersama

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh, Camat Sirombu, Mesrawani Zalukhu melaksanakan senam bersama , kegiatan senam tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Camat Sirombu, Personil Polsek Sirombu, Personil Koramil 09/Sirombu, Pegawai UPT. Puskesmas Rawat Inap Sirombu dan para pelajar SMP dan SMA Negeri 1 Sirombu. Senam tersebut dilaksanakan di lapangan bola kaki Tetesua Sirombu, Kabupaten Nias Barat. Jum’at (04/03/2022).
Sebagaimana diketahui bahwa, sejak pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan seluruh dunia pada awal tahun 2020 yang lalu, pemerintah pusat hingga pemerintah daerah bersama TNI dan Polri sedang gencar-cencarnya mengkapanyekan gerakan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas dan interaksi.
Selain itu diharapkan seluruh masyarakat ikut mendukung program vaksinasi dengan mengikuti vaksinasi yang ada. Vaksinasi berfungsi menciptakan imunitas tubuh sehingga mampu melawan infeksi virus penyebab Covid-19.
Dengan imunitas yang terbentuk, maka seseorang tidak akan jatuh pada kesakitan yang parah, dan pada gilirannya menurunkan angka kematian.
(Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button