Tak Berkategori

Gebyar Ramadhan, Pengelolah Pasar Modern Losari Kidul Losari-Cirebon, Banyak Memberikan Kemudahan Dan Fasilitas Bagi Pedagang Dan Pelaku Bisnis.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Salah satu kunci keberhasilan managemen pengelolah pasar modern yakni memberi insentif, kemudahan san fasilitas untuk menarik masuknya para pedagang dan pelaku bisnis.

Dalam gebyar Ramadhan 1445H, Jabar selaku Pengelolah Pasar Modern Losari Kidul Kec Losari-Kab.Cirebon memberikan banyak kemudahan bagi para pedagang dan pelaku bisnis yang ingin menggunakan pasar modern Losari Kidul yang di kelolahnya.

Dalam rangka memberikan fasilitas dan kemudahan, Jabar mengatakan bahwa para pedagang atau pelaku bisnis calon pengguna kios dan ruko, tidak harus membeli kios atau ruko, melalui sewa/kontrak juga kami siap melayani, terang Jabar.

Dalam hal fasilitas seperti kebersihan, penerangan, keamanan, dan kenyamanan pasar modern Losari Kidul Kec.Losari Kab.Cirebon, Jabar yang juga Ketua Masyarakat Losari Bersatu (MLB) berani menjamin selama 24 jam.

Fasilitas dan kemudahan yang diberikan kepada pedagang dan pelaku bisnis yang akan menggunakan Pasar Modern Losari Kidul, selain ini kebijakan dan promo kami dalam ikut berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1445H, juga sebagai peningkatan dari sektor ekonomi, kata Jabar.

Mumpung masih ada tempat dan harga terjangkau, dipersilahkan bagi yang minat bisa langsung datang ke bagian pemasaran Pasar Modern Losari Kidul Kec.Losari-Kab.Cirebon, pasti kami bantu dengan berbagai kebjjakan, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button