Tak Berkategori

Pengurus Terpilih MWCNU Sumber Masa Khidmat 2022-2027 Segera Di Lantik Dan Di Kukuhkan


Cirebon_Sumber, suaraindependentnews.id. || Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon dalam waktu dekat akan mengadakan pelantikan dan pengukuhan pengurus masa khidmat 2022-2027. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 26 Maret 2022, bertempat di Pondok Pesantren Biharul Ulum Ciloa Desa. Matangaji Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Menurut KH. Abdullah Nasiruddin, selaku Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Sumber, Pada pelantikan kali ini akan mengangkat tema “Membangun Pengabdian Dalam Kemandirian Organisasi,” Senin (21/3/2022).

Nahdlatul Ulama telah memasuki usia satu abad, oleh karena itu tema kemandirian menjadi hal penting dalam menjalankan roda organisasi, khususnya di wilayah MWCNU Kecamatan Sumber. Pada acara pelantikan ini, MWCNU Kecamatan Sumber akan melaunching beberapa program unggulan berbasis masyarakat, yakni Beras NU, Kopi NU dan Klinik Kesehatan NU. Terang Pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatul Banin Kaliwadas Sumber ini.

Kita berharap dengan berkhidmah di Nahdlatul Ulama, dapat memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada masyarakat. Jelasnya.

Pelantikan ini akan dihadiri oleh KH. Aziz Hakim Syaerozie Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, Forkopimcam Kecamatan Sumber, para Kyai, para peserta, dan tamu undangan. (Kabiro/01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button