POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Giat Jum’at Curhat, Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Toga, Tomas “Ngobrol Sareng Kapolres”

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat  baertempat di Masjid Agung  Kota Tasikmalaya, Jum’at 13 Januari 2023.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, bertatap muka dengan Danlanud Wiriadinata, KH. Miftah fauzi pimpinan Ponpes Al muzani,Anggota DPRD dari komisi IV, KH. Aminudin Bustomi Ketua DKM Masjid Agung Kota Tasikmalaya,dan beberapa Paguyuban Otomotif yang ada di  Kota Tasikmalaya.

“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan shalat subuh berjamaah”, ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah “Ngobrol Sareng Kapolres”, bertukar pendapat dan menampung aspirasi, kritik dan saran serta pengaduan warga secara langsung.

Adapun dari beberapa Tokoh yang hadir  menyampaikan adanya kerawanan masalah sosial seperti peredaran  miras, pelacuran, LGBT, geng motor. Hal ini merupakan tanggungjawab bersama, dan perlunya adanya Forum yang membahas hal tersebut.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, mengapresiasi beberapa saran dan masukan, untuk selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Jajarannya.

“Selama ini sudah berjalan kegiatan Patroli Tim Reaksi Cepat Maung Galunggung, dengan pemberantasan Penyakit Masyarakat, knalpot bising, dan kejahatan jalanan lainnya, kami akan intensifkan lagi dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sistem Rayonisasi, guna mempersempit ruang gerak aksi berandalan bermotor”, terangnya.

Selanjutnya, silaturahmi kamtibmas dengan kegiatan “Ngobrol Sareng Kapolres”, dilanjutkan ramah tamah, guna menjalin kemitraan dalam upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kota Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button