POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Guna Menjaga Kamtibmas, Personil Polsek Salawu Laksanakan Giat Sambang Ke Desa Margalaksana

POLSEK SALAWU-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari senin, 6 Februari 2023 Anggota Polsek Salawu, yakni Ps. Ka Spkt I Polsek Salawu Aipda Ahmad Soleh dan Bhabinkamtibmas Desa Margalaksana Briptu Lutfi Ramdani melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi dengan Pemilik Warung Sembako yang bertempat di Kampung Ciroyom Desa Sundawenang Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.

Giat tersebut di laksanakan dalam rangka terlaksananya interaksi dengan warga masyarakat untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti dari gangguan keamanan yang jadi keluhan warga.

Pada kesempatan tersebut Ps. Ka Spkt I Polsek Salawu dan Bhabinkamtibmas Desa Margalaksana mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungannya dengan mengajak semua warga masyarakat ikut mengaktifkan sistem Poskamling di pos ronda dilingkungannya.

“Kami akan terus semakin gencar melaksanakan giat sambang ke desa desa, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Selain itu, Kamipun akan terus menyampaikan berbagai himbauan termasuk salah satunya mengenai hal Kamtibmas, sesuai dengan tupoksi kami”, ucap Kapolsek Salawu IPTU Dedi Darsono, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button