Tak Berkategori

H. Ahmad Sanusi.SM bersama Ibu Hj. Rusmiati.SM, Gowes Sambil Mungahan

PURWAKARTA|suaraindependent.id  Dimasa pandemi seperti ini, menjaga sistem kekebalan tubuh sangat lah diperlukan untuk menghindari serangan virus. Karena itu, Ketua DPRD purwakarta H. Ahmad Sanusi.SM bersama Ibu Hj. Rusmiati.SM,berinisiatif mengadakan program yang sedikit berbeda dari sebelumnya, Gowes sambil munggahan bersama D’4MOR & Mamah ROS, dengan prokes yang ketat.

“Selain bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh, kegiatan ini juga meningkatkan sinergitas hubungan baik antara pencinta sepeda yang ada di purwakarta khusus nya desa cikumpay.

Di ikuti tujuh team sepeda, Letoy, Lungse, Lentur, Engsel, Srikandi Letoy, Goweser bukit residen, acara dimulai jam 7.00 pagi star depan rumah H.Ahmad Sanusi desa cikumpay,kecamatan campaka,purwakarta dan finis di RM.Amor .Minggu,11/04/2021

Dihadiri sekdes desa cikumpay edi junaedi, ketua bamusdes ade komarudin,Ketua KTI Pahroji, bhabinkamtibmas polsek campaka,babinsa Koramil campaka, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa cikumpay.

“H.Ahmad Sanusi menambahkan puncak kemeriahan acara pada hari ini, terletak pada saat bersepeda bersama dengan jarak +/- 10 Km, kemudian sesi makan bersama, pembagian doorprize , sebagai apresiasi dari hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Saya adakan kegiatan ini agar terjalin silaturahmi, sinergitas dengan semua pecinta goes sekaligus menjaga kesehatan. Kita berharap kedepannya pandemi ini segera selesai , agar kegiatan-kegiatan yang saya akan terus saya adakan bisa lebih besar dan melibatkan lebih banyak kalangan, tentu dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan. Dengan semangat goes semoga tidak mengurangi akan ibadah puasa dengan menyelesaikan sebulan penuh, “Pungkasnya.(pul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button