Tak Berkategori

Pengurus Mushola Al Wathon Dusun Pesantren Losari Kidul Tolak Bantuan Kuwu Losari Kidul Losari-Cirebon


Losari Kidul, suaraindependentnews.id. | Bantuan tahunan dari Pemerintah Desa melalui Kuwu untuk Imam, Muadzin dan Pengajar Ngaji dimushola sudah menjadi tradisi dan keperdulian dari Pemdes setempat tiap tahunnya menjelang Idul Fitri.

Namun lain untuk Mushola Al Wathon yang berlokasi di Dusun Pesantren RT/RW.014/005 Desa Losari Kidul, dengan tegas menolak bantuan dari Pemdes Losari Kidul melalui Kuwu untuk Imam, Muadzim dan Pengajar Ngaji yang ada di mushola tersebut.

Salah satu pengurus mushola Al Wathon pasca menolak bantuan tersebut mengatakan bahwa, selama Gofar jadi Kuwu sejak tahun 2019, mushola Al Wathon tidak pernah mendapatkan perhatian dan bantuan apapun. Pernah mendapatkan bantuan, tapi tanpa alasan jelas, bantuan tersebut sefihak oleh Kuwu dipindahkan ke mushola lainnya, Sabtu (30/04/2022)

Sementara itu, Asyrofuddin yang merupakan salah satu keluarga dari pendiri mushola Al Wathon membenarkan atas adanya penolakan bantuan dari Pemdes Losari Kidul melalui Kuwu oleh Pengurus Mushola Al Wathon. Wajar bila Pengurus Mushola Al Wathon meluapkan bentuk kekecewaan kepada Pemdes Losari Kidul melalui Kuwu dengan penolakan bantuan tersebut, pungkasnya. (Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button