Tak Berkategori

Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MIN 5 Cirebon Adakan Halal Bi Halal Idul Fitri 1444H/2023M.


Cirebon, suaraindependentnews.id. | Guna meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan yang lebih erat ,
Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MIN 5 Cirebon menyelenggarakan acara halal bi halal pada Idul Fitri 1444H/2023M.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Selasa, (2/5/2023) yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang bertempat di Masjid Pondok Pesantren An Nashuhah Kalimukti Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon.

Adapun susunan acara halal bi halal se-KKM 5 Cirebon sebagai berikut : Pembukaan, yakni Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Hj. Hidayah, S.Pd.I. dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat oleh Ibu Musyarofah, S.Pd.I. dan kawan-kawan. Setelah itu dilanjut dengan acara sambutan oleh H Wildan Achyad, M.Pd.I. selaku Sohibul Bait, kemudian oleh Moh. Ali, S.Pd.I. selaku Sohibul Hajat Walimatussyafar Lilhaj.

Acara berikutnya adalah perkenalan Ketua KKM MIN 5 Cirebon yang dijabat oleh H. Dul Malik, S.Pd.I., kemudian sambutan atas nama Pengawas Pembina yang diwakili oleh H. Carso, M.Pd.I., Acara ditutup dengan do’a oleh H. Wildan Achyad, M.Pd.I, kemudian Mushofahah dan d akhiri dengan ramah tamah di rumah Shohibul Walimatussafar Lilhaj

Halal bi halal pada Idul Fitri 1444H/2023M kali ini, selain di hadiri oleh 22 Kepala MI beserta seluruh Dewan Guru se KKM 5 Cirebon, juga acara oleh Pengawas Pembina Kementerian Agama Kabupaten Cirebon, diantaranya H. Carso, M.Pd.I., H. Sohibi, M.Pd.I., Kusmayadi, S.Pd. Sementara Drs. H. Saeful Bahri, M.Pd.I. dan Hj. Siti Komariyah, M.Pd.I. berhalangan hadir dan informasinya sedang sakit, ujar A Ghoni Kepala MI Kalimukti Pabedilan-Cirebon

Alhamdulillah acara halal bi halal berjalan lancar dan sukses, semoga acara tersebut bisa dilaksanakan kontinyu pada tiap tahun pasca Idul Fitri, pungkas A Ghoni (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button