Peristiwa
Trending

Kepala Beserta Guru RA Se-Kec Losari Gelar Halal Bi Halal Di Rumah Pengawas H.Shohibi.

Cirtim, suaraindependentnews-is. Bertempat di rumah kediaman H Shohibi selaku Pengawas Raudlathul Anfhal (RA) Kecamatan Losari, gelar acara halal bi halal yang di hadiri oleh seluruh Kepala beserta Guru RA se-Kecmatan Losari. Minggu (22/5/2021).

Acara halal bi halal ini merupakan kegiatan silaturahmi antar Kepala dan Guru RA, juga sekaligus kordinasi serta pembinaan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon melalui Pengawas RA, H Shohibi, S.Pd.I.

Dalam binaannya, H Shohibi menyampaikan, dengan masih belum jelasnya proses pembelajaran terkait online atau offline di era Pademi Covid-19, fihak mengajak kepada seluruh Kepala dan Guru RA dibawah binaanya, untuk tetap semangat dalam memberikan proses pengajaran kepada siswa, dengan tetap mengikuti protokelr kesehatan. ungkapnya.

Ditempat yang sama, Dra. Muzaro’ah selaku Ketua PAC IGRA Kec.Losari, mengajak kepada seluruh rekan rekan Kepala dan Guru RA yang hadir untuk bersama sama meningkatkan etos kerja dalam pengabdian sebagai tenaga pendidik dan mengembangkan potensi peserta didik sehingga dapat bersaing dengan TK dan PAUD, yaitu dengan meningkatkan kwalitas pendidikan, meningkatkan daya saing dan meningkatkan tata kelola serta dengan memegang prinsip Aswaja yaitu tawassuth, i’tidal,tasamuh dan tawazun. tuturny, Dra Muzaro’ah Ketua PAC IGRA Losari juga Kepala RA Al Rahmah Losari Kidul-Cirebon.

Dra Muzaro’ah juga sangat beraharap, dengan halal bi halal ini, silaturahmi kami selaku Kepala dan Guru RA se-Kec.Losari dengan Pengawas selalu terjaga, serta mampu mengedukasi semangat kita selaku pendidik di tingkat paling bawah, yakni RA. jelasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button