Peristiwa

Khenoki Waruwu Klarifikasi Bahwa Akun TikTok Mengatasnamakan  Bupati Nias Barat Bukan Miliknya

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Melalui pernyataanya, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu mengatakan bahwa, Pagi ini, saya dikirim hasil Screenshot Akun TikTok tersebut yang memakai Nama dan Foto saya dengan Postingan seperti tertera pada Foto diatas ini” Ujar Bupati Nias Barat.

Dimana salah seorang Oknum yang tidak dikenal/tidak bertanggung jawab Upload Vidio TikTok di Medsos yang menggunakan Nama serta Foto Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melihat hal demikian, Bupati Nias Barat langsung Mengklarifikasi bahwa Akun TikTok tersebut bukan miliknya, pada hari Rabu (26/01).

Disampaikannya bahwa, Akun TikTok tersebut bukan Akun saya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan  apalagi dengan Postingannya.

Barang kali ada Oknum yang tidak senang makanya sengaja membuat Akun Tiktok tersebut bisa jadi karena Sakit hati, Benci, Iri dan lain-lain sebagainya kepada saya untuk suatu tujuan menjatukan kita.

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu berharap agar Akun TikTok itu jangan direspon/ditanggapi di berbagai kalangan Masyarakat luas, bila ada Postingan yang menyebut atau hal-hal lain yang kurang berkenan.

Kita doakan Supaya Oknum seperti demikian cepat Bertobat dan Menyadari apa yang dibuatnya.

Akun TikTok tersebut diduga Sengaja Memecah Belah Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia. untuk itu, saya mohon kepada Aparat Penegak Hukum NKRI untuk Menelusuri Akun TikTok yang dimaksud agar tidak terulang lagi kedepannya, ujarnya.

(Aa Waruwu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button