Tak Berkategori

Menjelang Habis Masa Jabatannya, Kuwu Jono Tetap Konsisten Membangun Desa Sedong Kidul.

JONO Kuwu Desa Sedong Kidul Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon

Cirebon, suaraindependentnews.id | Satu-satunya desa di Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon yang akan melaksanakan Pemilihan Kuwu serentak yang rencana akan di gelar sekita Oktober tahun 2023 ini, adalah Desa Sedong Kidul Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon.

Menjelang selesainya masa jabatan dirinya, Jono selaku Kuwu Desa Sedong Kidul tetap semangat dan konsisten untuk melakukan dan memberikan yang terbaik bagi Pemdes dan masyarakat Desa Sedong Kidul.

Diselah-selah kesibukannya, Kuwu Jono mengatakan bahwa dirinya akan fokus untuk melakukan apa yang sudah menjadi kewajibannya. Siap untuk menyelesaikan tanggungjawabnya selaku kuwu, dari pembangunan infrastrukur jalan desa, irigasi dan pembangunan fisik lainnya, juga akan lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terkait maju tidaknya dalam Pilwu serentak tahun 2023 nanti, Kuwu Jono belum bisa memberikan jawaban pasti. “Saya hanya ingin lebih fokus menyelesaikan tanggungjawab saya sebagai kuwu, karena saya tidak ingin ketika selesai menjabat kuwu, nama baik saya dan keluarga tercoreng oleh sebab tidak menjalankan amanah dari masyarakat,” jelas Kuwu Jono kepada independentnews.id diruang kerjanya. Selasa (9/5/2023).

Kuwu Jono juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada anggota BPD terpilih Desa Sedong Kidul yang saat ini prosesnya tinggal menunggu SK dari Bupati Cirebon. Semoga dibulan Mei 2023 ini bisa dikukuhkan dan dilantik, terangnya.

Selama saya jadi Kuwu Desa Sedong Kidul, tentunya masih banyak kekurangan dan masih banyak juga program-program yang belum terselesaikan, berharap BPD yang baru nanti bisa menjadi mitra terbaik Pemdes Sedong Kidul dan banyak memberikan ide-ide cemerlang dan inovatif, sehingga nantinya bisa bersinergi dengan Pemdes Sedong Kidul untuk melakukan dan memberikan yang terbaik, pungkas Kuwu Jono yang sedang menyusun Skripsi Strata 1 di STID Al Biruni Babakan Ciwaringin Cirebon. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button