Tak Berkategori

PCNU Kabupaten Cirebon Open Rekrutmen Calon Pengurus Lembaga Wakaf Dan Pertanahan Nahdlatul Ulama (LWPNU) Priode 2022-2027.


Cirebon, suaraindependentnews.id |Setelah Rekrutmen terbuka untuk PC LTDNU dan PC LAZISNU, kali ini Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cirebon membuka Open Rekrutmen calon Pengurus Lembaga Wakaf dan Pertanahan (LWPNU) untuk Priode 2022-2027.

Proses rekrutmen ini dibuka secara terbuka untuk umum, bermaksud untuk dapat mengahasilkan calon pengurus yang amanah dan bertanggung jawab.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH. Azis Hakim Syaerozie berpesan, LWPNU harus memiliki dua program utama yang dapat direalisasikan secara nyata yaitu mampu “Mensertifikasi Tanah Wakaf NU dan melakukan Penggalangan Wakaf di setiap MWCNU.

Koordinator Open Rekrutmen PC LWPNU Kabupaten Cirebon, Slamet Supriyadi SH. MH. menyampaikan bahwa Lembaga Wakaf dan Pertanahan Nahdlatul Ulama (LWPNU) untuk kepengurusan sekarang akan memegang Tiga Pilar utama yaitu Tertib Hukum, Tertib Keuangan dan Tertib Organisasi. Jelas pria yang berprofesi sebagai advocat ini.

Silahkan bagi warga NU yang berminat berkhidmah di NU melalui Lembaga Wakaf dan Pertanahan Nahdlatul Ulama (LWPNU) untuk mendaftarkan diri dengan mengirim curiculum vitae melalui email:[email protected].. Setelah itu akan dilakukan seleksi wawancara, jelas Slamet Sabtu (12/11/2022)

Pendaftaran dibuka mulai Pukul 00. WIB tanggal 13 Nopember 2022 dan ditutup Pukul. 00 WIB tanggal 20 Nopember 2022, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button