Pemerintahan

Pemkab Nias Barat Klarifikasi Tudingan Berita Bohong Di Facebook.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika mengklarifikasi ucapan akun atas nama LAUAMANO WARUWU di media sosial (medsos) Facebook pada tanggal 16 Juni 2021.

Akun atas nama LAUAMANO WARUWU di media sosial (medsos) Facebook  mengatakan “ Selamat & Sukses atas pelantikan  April IMELDA J HIA, S,Pd,  menjadi Sekretaris dinas pariwisata definitive dan Plt kepada dinas Pariwisata Nyonya ke 2 Bapak  Bupati Nias Barat semoga lebih diberdayakan lagi oleh beliau” dan Puji Tuhan akhirnya Bapak Bupati terpilih melantik istri ke 2nya menjadi sekretaris dinas Pariwisata dan Plt kepala DINAS PARIWISATA #soguna bajato”.

Ucapan tersebut yang disampaikan melaluai Facebook  di medsos atas nama LAUAMANO WARUWU itu tidak benar karena Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu tidak pernah memiliki Isteri lebih dari satu (1). Senin  (21/6).

Berita tersebut Bohong dan bertujuan untuk menghina Pribadi dan Jabatan Bupati Nias Barat,   melalui akun palsu media sosial facebook.

Untuk itu  diminta kepada masyarakat agar jangan memposting berita Hoax karena akan berakibat hukum jika tidak dapat dibuktikan berita tersebut. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button