WISATA KEAGAMAAN

Pemkab Nias Utara Laksanakan Pertemuan Dengan Tokoh Agama se-Kabupaten Nias Utara

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Utara melaksanakan pertemuan dengan tokoh Agama se-Kabupaten Nias Utara bertempat di Aula Tafaeri Kabupaten Nias Utara, Selasa (25/10/2022).

“Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S. Pd menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh tokoh-tokoh agama yang telah hadir pada pertemuan ini, Bupati berharap Kabupaten Nias Utara sebagai rumah bersama semua Umat Beragama”.

Ada sebuah kerinduan Pemerintah dengan seluruh tokoh-tokoh Agama dan hamba Tuhan yang ada di Kab. Nias Utara, untuk menyamakan presepsi dan pemahaman terkait dengan bantuan Sosial yang disalurkan oleh Pemeritah Kab. Nias Utara disetiap Rumah Ibadah baik Gereja maupun Mesjid.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan bahwa tidak ada Pemerintah yang sukses tanpa dukungan dari seluruh hamba Tuhan dalam mamajukan Kab. Nias Utara, maka dari itu sangat diharapkan dukungan doa dan kerjasama dari seluruh tokoh-tokoh Agama dan hamba-hamba Tuhan dalam menyukseskan pelayanan kepada seluruh masyarakat Nias Utara.

Bupati juga menjelaskan dalam memberikan bantuan hibah untuk Rumah Ibadah, Pemerintah sangat Transparan dan Proposional kepada semua umat beragama dan wajib mendapatkannya semua dan tidak ada yang dibeda-bedakan, sesuai proposal yang diberikan kepada Pemerintah. Bupati berharap, untuk yang menerima dana hibah tahun ini, untuk tahun depan tidak bisa lagi mengusulkan karna dana hibah akan diberikan secara bergulir kepada rumah ibadah yang masih belum menerima.

Hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Bupati, Sekda, Anggota DPRD Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kakan Kemenag, Kabag Lingkup Setda, Seluruh Pimpinan Denominasi Gereja Kristen Dan Katolik serta Pengurus Mesjid se-Kab. Nias Utara. (Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button