Desa

Penyampain Dokumen RKPDes Mo’awo  Tahun 2024 Kepada Pemerintah Desa Berjalan  Dengan Lancar

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS. ID
Sehubungan terlaksananya  Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes)  Mo’awo  Tahun 2024  yang disusun  bersama Tim Verifikasi dan Tim RKPDes sehingga  dilaksanakan  Pertemuan  penyampain  Dokumen  RKPDes Tahun 2024 kepada Pemerintah Desa Mo’awo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli.  Selasa (10/10/2023).
Ketua Tim Penyusun RKPDes Desa Mo’awo, Zulman Zendrato menjelaskan rancangan rencana kerja Pemerintah Desa dengan berbagai jenis Kegiatan di Bidang sebagai berikut:
1). Penyelenggaraan Pemerintah Desa
2). Pelaksanaan Pembangunan Desa
3). Pembinaan Kemasyarakatan
4). Pemberdayaan Masyarakat dan
5). Penanggulangan Bencana.
Sementara PJ.Kepala Desa Mo’awo, Muhammad Alhabib Zendrato, SE dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Tim Verifikasi dan Tim RKPDes Desa Mo’awo dalam penyampain  Dokumen RKPDes Tahun 2024.
“Sesuai beberapa item Jenis kegiatan yang telah ditambahkan  antara lain Penguatan dan peningkatan kapasitas tenaga keamanan/ketertiban oleh Satlimas (satuan perlindungan masyarakat) yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta ketrampilan, ikut serta memelihara keamanan,  dan ketertiban masyarakat atau menjadi garda terdepan dalam tata kehidupan masyarakat secara umum”.
Pengajuan perayaan hari Kemerdekaan ditingkat Desa dan Perayaan hari besar Keagamaan serta Lembaga Adat dan  Penanggulangan Bencana alam itu telah kita tambahkan pada rencana kerja Pemerintah  Desa Tahun 2024.
“Selanjutnya dilaksanakan ruang diskusi, kegiatan tersebut  berjalan alot dan Pertemuan  penyampain Dokumen  RKPDes Tahun 2024 kepada Pemerintah Desa Mo’awo  terlaksana dengan baik”.
Acara tersebut turut dihadiri Pj. Kepala Desa Moa’wo, Muhammad Alhabib Zendrato,SE, Sekretaris Desa Mo’awo Zulman Zendrato, para Perangkat Desa Mo’awo,  Tim Verifikasi RKPDes dan Tim RKPDes Desa Mo’awo.  (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button