Tak Berkategori

Peringatan HAB ke-76 Kemenag Kab.Cirebon, Di Hadiri Oleh Bupati Drs. H. Imron.

Kab.Cirebon, suaraindependentnews_id. – peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-76 tahun, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon dilaksanakan di lapangan parkir lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Cirebon dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan, Senin (3/1/2022)

Dalam acara HAB Kemenag RI di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Cirebon, dihadiri dan sekaligus sebagai Pembina Upacara yakni Bupati Cirebon, Drs. H. Imron. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan “Selamat memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-76 bagi seluruh rekan dari Kemenag dimanapun berada.”

Kementrian Agama memiliki peran penting dan strategis dalam mewujudkan tatanan beragama yang toleran dan ramah, jelas Bupati Cirebon, Drs. H. Imron.

Peringatan hari ini, menjadi kick off pelaksanaan program tahunan, Kemenag sebagai payung teduh semua unsur umat beragama, jaga Pancasila dan Konstitusi, pesannya.

Melalui peringatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada segenap PNS Kemenag yang telah mengabdi dan menjaga nama baik Kemenag.

Terus berbenah, pertahankan prestasi dan terus berinovasi jadikan Kemenag lebih baik, wujudkan Transformasi Layanan Umat, tegas Bupati.

Dalam upacara HAB Kemenag RI di Kemenag Kabupaten Cirebon, dihadiri oleh Kepala Kemenag Kab.Cirebon, Dr. H. Rosidi Rido, MA., Kasubbag TU, Drs. H. Muslim, beserta seluruh Kasi serta karyawan dan Kepala Madrasah serta Guru di lingkungan Kemenag Kab.Cirebon. (Kabiro/Asr).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button