POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Propam Polres Tasikmalaya Kota Diperintahkan Untuk Menjaga Dan Meningkatkan Pengawasan Serta Kedisiplinan Personel

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna memelihara dan meningkatkan kinerja serta meminimalisir Pelanggaran Personel, Propam Polres Tasikmalaya Kota diperintahkan untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan pengawasan kedisiplinan seluruh anggota.

Hal tersebut sebagai atensi dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.IK yang disampaikan Waka Polres Kompol Dhoni Erwanto saat memberikan arahan kepada seluruh anggota Propam Polres Tasikmalaya Kota, Kamis 4 Mei 2023.

“Kami minta Propam selalu memelihara dan meningkatkan pengawasan serta kedisiplinan seluruh anggota, diantaranya kehadiran personel saat melaksanakan pengamanan suatu kegiatan”, ungkapnya.

Menurutnya, absensi kehadiran yang akurat sangat diperlukan, karena hal ini merupakan salah satu wujud pertanggung jawaban profesi dan terhadap Personil yang melanggar akan diberikan tindakan yang proforsional sebagai bentuk “Reward and Funishman”, serta memberikan contoh yang baik untuk anggota lainnya.

“Penegakan Disiplin atau Gaktibplin perlu dilaksanakan secara rutin, untuk memelihara kedisiplinan anggota”, jelasnya.

Ditambahkan Waka Polres, semua ini sesuai dengan tugas pokok fungsi (Tupoksi) dari seksi Propam sebagai perpanjangan tangan pimpinan dalam pengawasan, pengendalian dan pengamanan internal dalam pelaksanaan tugas personel Kepolisian. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button