Tak Berkategori

Semarak Reuni Akbar Dan Halal Bihalal Alumni SDN Losari Kidul 1 Angkatan Tahun 1985.


Cirebon, suaraindependentnews.id. | Suasana Lebaran Idul Fitri 1443H kali ini, selain moment untuk silaturahmi dan saling maaf memaafkan antar keluarga, juga menjadi moment bersejarah bagi Alumni SDN Losari Kidul 1 Angkatan Tahun 1985.

Dimana moment saat kita masih bersekolah di Sekolah Dasar Negeri Losari Kidul 1, nampak terulang kembali ketika kita berkumpul dan bersilaturahmi pada acara Reuni Akbar dan Halal Bihalal Alumni SDN Losari Kidul 1 Angkatan Tahun 1985 yang dilaksanakan pada Kamis, 5 Mei 2022 yang bertempat di Saung Mak ‘Iyah Ciledug.

Iin Mardiana selaku pencetus dan pelopor sekaligus Ketua Panitia acara tersebut, nampak begitu senang dan bahagia, hal itu tergambar saat menyampaikan sambutannya di depan para guru yang hadir serta seluruh teman alumni.

“Tiada ucap yang mampu saya sampaikan, dan tiada rasa yang mampu saya ungkapkan, selain ungkapan terima kasih kepada Allah Swt serta kebahagiaan yang teramat sangat. Kita sudah berpisah selama 37 tahun dari bangku Sekolah Dasar, kini bisa bertemu dan bertatap muka dalam satu acara, yakni Reuni Akbar dan Halal Bihalal Alumni SDN Losari Kidul 1 Angkatan Tahun 1985.” tutur Iin Mardiana.

Acara ini-pun dihadiri oleh beberapa guru kami, diantaranya H.Was’ad, Samsudin, Sabari dan Hj Maemunah.

Dalam sambutannya, guru-guru kami menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf apabila ketika mengajar banyak salah, ringan tangan atau pernah menghukum. Hal ini kami lakukan semata demi untuk mendidik, jelas pak H Was’ad.

Dalam acara Reuni Akbar dan Halal Bihalal Alumni SDN Losari Kidul 1 Angkatan Tahun 1985 tahun 2022 ini, panitia juga memberikan kenang-kenangan kepada guru yang hadir, serta doorprize kepada rekan-rekan alumni, tambah Iin Mardiana.

Berharap, acara seperti ini bisa teragendakan tiap tahunnya, sehingga nila pertemanan, persaudaraan dan silaturahmi kita selalu terjaga, pungkas Iin Mardiana. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button