POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas Polsek Cisayong Bersama Peternak Kambing Desa Sukasetia

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Sukasetia Polsek Cisayong melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Peternak Kambing di Kp. Kira Payung Desa Sukasetia Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu 1 April 2023.

Kegiatan yang di laksanakan ini untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang Kamtibmas selama Bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukasetia Polsek Cisayong menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar selalu waspada akan kejahatan apa saja bentuknya selama di bulan suci Ramadhan dan selalu lebih digiatkan kembali ronda malam.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH S.IK M.Si melalui Kapolsek Cisayong AKP H. Ajat Sudrajat, SH, mengatakan kegiatan silaturahmi sambang warga di desa binaanya yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas Polri dengan mengemban fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota.

Tatang sebagai peternak Kambing di Ds. Sukasetia sangat berterimakasih atas kehadiran polri, Polsek Cisayong ditengah Kami dan masyarakat bisa menjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan Polri sehingga terciptanya rasa aman pada masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button