Tak Berkategori

Andre Maman Roenza Beserta DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Hadiri Acara Pemantapan Fungsionaris Partai Golkar Se-Jawa Barat.


Bandung, suaraindependentnews.id | Seluruh fungsionaris Partai Golkar, termasuk Andre Maman Roenza dan DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon menghadiri Acara Pemantapan Fungsionaris Partai Golkar Se-Jawa Barat.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, selain meresmikan ‘Yellow Clinic’ DPD Partai Golkar Jabar yang berada di Jalan Maskumambang, juga menghadiri acara Pemantapan Dan Pelepasan Fungsionaris Partai Golkar tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se Jawa Barat di Hotel Pullman, Bandung, Minggu (9/4/2023).

Airlangga Hartarto menyatakan bahwa ‘Yellow Clinic’ menjadi bukti bahwa Golkar adalah Partai Politik inklusif. Dan melalui program ini, Partai Golkar menegaskan mendukung pemerintah di sektor layanan kesehatan. Karena ‘Yellow Clinic’ bukan hanya untuk Kader Golkar tetapi juga masyarakat.

Beliau juga memastikan ‘Yellow Clinic’ bisa melayani pasien BPJS. Dan Golkar juga akan membangun klinik serupa di daerah-daerah lain, tegas Airlangga Hartarto.

Teguh S Merdeka, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, selain mengucapkan terima kasih kepada para Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Cirebon yang berkesempatan hadir dalam acara Pembekalan oleh Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, juga selaku Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Cirebon sangat mendukung seluruh program yang disampaikan oleh Ketua Umum kita, dan DPD Partai Golkar sangat siap jika ada perintah mendirikan ‘Yellow Clinic.’

Ditempat yang sama, Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Andre Maman Roenza menyampaikan, pembekalan seperti ini sangat luar biasa sebagai bentuk pembekalan untuk terjun langsung ke masyarakat dan sebagai bentuk pemetaan politik serta peningkatan potensi diri,” jelasnya.

Andre Maman Roenza juga merasa bangga menjadi bagian dari keluarga Partai Golkar, apalagi dalam Pemantapan Dan Pelepasan Fungsionaris Partai Golkar tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se Jawa Barat, selain dihadiri langsung Ketua Umum Airlangga Hartarto, Bendahara Umum Partai Golkar Dito Ganinduto, Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily dan Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih atau co-chair Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Ridwan Kamil, tuturnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh S Merdeka merasa bangga, bahwa Partai Golkar Kabupaten Cirebon ternyata banyak memiliki Fungsionaris yang punya potensi, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button