Tak Berkategori

Andre Maman Roenza, Terus Mengalir Dukungan Untuk Maju Menjadi Wakil Rakyat Di Pemilu 2024 Kabupaten Cirebon.


Cirebon, suaraindependentnews. id | Ketua Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT) Cirebon Raya, Andre Maman Roenza digadang-gadang menjadi salah satu kandidat yang terus mengalir dukungannya untuk ikut berkompetisi pada Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon nanti.

Selain mengalir terus dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan ormas, bahkan ada beberapa Partai Politik di Kabupaten Cirebon yang menginginkan dirinya untuk maju memperkuat Partainya pada Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon.

Kendati demikian, Andre Maman Roenza mengaku tidak ingin buru-buru mengambil sikap Politiknya. Dirinya perlu mendengarkan banyak masukan dari tokoh-tokoh masyarakat sebelum memutuskan maju pada Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon.

Andre Maman Roenza suami dari Kuwu Desa Gombang Kecamatan Plumbon merasa penting untuk mendengar masukan dari para tokoh guna mengetahui kriteria pemimpin yang diharapkan oleh mereka.

Perkara didukung atau tidak, itu soal lain, yang penting kita dengarkan dulu suara masyarakat, suara tokoh masyarakat, keinginan masyarakat yang akan menjadi Dapil saya nanti seperti apa. Yang seperti apa yang masyarakat inginkan kita kan juga belum tahu nih. Apakah saya masuk kriteria wakil masyarakat yang diharapkan, saya juga belum tahu. Saya serahkan kepada masyarakat di Dapil saya nanti. Kalaupun saya nanti maju menjadi salah satu wakil masyarakat, itu berarti saya nantinya harus siap sebagai pengabdi untuk masyarakat Kabupaten Cirebon," sambungnya.

Lebih lanjut pria kelahiran asli Losari itu menegaskan, bahwa dirinya belum terlalu fokus memikirkan untuk maju tidaknya, lantaran hajatan tersebut dinilainya masih cukup lama. Andre Maman Roenza mengatakan, prioritasnya saat ini ialah membesarkan LBH ELIT Cirebon Raya dan bisnis lainnya, seperti Cafe yang berlokasi di pasar batik Plered, ungkapnya

Saya sekarang fokus bagaimana LBH ELIT Cirebon Raya bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan keadilan, serta bisnis yang dibangunnya bisa membantu masyarakat dari segi pekerjaan. Kalau semua itu bisa, insya Allah pasti dampaknya juga baik bagi kita dalam menentukan sikap saya di Politik, ucapnya.

Ini kan harus kita perkuat dulu. Kebersamaan, solidaritas, gotong royong. Di dalam ini kita perkuat dulu sehingga kita menjadi tim yang baik ketika saya maju pada Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon," pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button