Tak Berkategori

Bupati Beserta Wabup Cirebon Wahyu Tjiptaningsih Lakukan Giat Safari Ramadhan Di Kecamatan Losari.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Memasuki malam 17 Ramadhan, pintu ampunan terbuka lebar bagi kita semua. Bersama-sama kita merayakan Safari Ramadhan, merajut kebersamaan dalam buka bersama dan teraweh berjamaah di Masjid Amirul Mukminin Desa Losari Lor Kec. Losari Kabupaten Cirebon, Kamis (28/03/2024).

Dalam acara tersebut, Wabup Cirebon Wahyu Tjiptaningsih menyampaikan, suasana keberkahan begitu kuat terasa, mari kita semangati diri untuk menjalani puasa kedepannya dengan penuh semangat dan keikhlasan.

Pahala sunnah pada malam 17 Ramadhan setara dengan ibadah wajib, dan nilai ibadah wajib akan dilipat gandakan hingga 70 kali lipat, imbuh bunda Ayu.

Bunda Ayu juga mengajak kepada seluruh umat muslim bahwa di malam yang penuh berkah ini, mari kita berbenah diri, memperbanyak amal ibadah, dan mendekatkan diri kepada-Nya. Semoga setiap langkah kita di bulan yang mulia ini dipenuhi dengan kebaikan, ampunan, dan berkah yang melimpah. Selamat menunaikan ibadah puasa. ucap bunda Ayu.

Acara Safari Ramadhan Bupati dan Wabup Cirebon beserta rombongan selain dihadiri oleh masyarakat sekitar dan DKM Masjid Amirul Mu’minin, para kyai, tokoh masyarakat, Forkopimcam Losari, juga dihadiri oleh seluruh Kuwu se-Kecamatan Losari dan Pabedilan.

Dalam kegiatan tersebut, bunda Ayu juga memberikan bantuan kepada beberapa SDN yang berlokasi di Cirebon Timur yang terdampak banjir dari Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon masing-masing sebesar Rp.5.000.000,-

Selain itu, beberapa anak yatim dan ibu ibu juga mendapatkan santunan. Diselah menerima santunan, mereka menyampaikan terima kasih seraya mendoakan bunda Ayu agar selalu sehat dan sukses. Mendengar bunda Ayu ingin maju pada Pilkada 2024, mereka senang dan menyatakan siap untuk mendukungnya. (kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button