KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Menghadiri Kejuaraan Drag Race Di Komplek Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., menghadiri kejuaraan Drag Race di Komplek Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya, Minggu 25 Juni 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Porabudpar, Kasbrigif 13 Letkol Raihan Hidayatulloh, S.sos., mewakili Danbrig 13, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. , Kabag Ops Kompol Cecep Bambang mewakili Kapolres, Kabid organisasi IMI jabar Dedi Disyanto., Sekretaris IMI Kota Tasik Rosimat., Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana, S.H,. M.I.Pol., Para peserta Drag Race.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., menyampaikan “Mensupport kegiatan ini bernilai positif untuk menyalurkan hobi di bidang otomotif sehingga masyarakat yang mempunyai hobi tersebut bisa di salurkan”, ujarnya.

“Kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Tasikmalaya dengan hadirnya peserta dari luar kota, kami membatu dari segi keamanan dan melibatkan anggota sesuai permintaan panitia”, pungkas Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP.

Diwaktu dan tempat yang sama, Ketua Pengprov IMI Jabar mengatakan, “Kami menggelar acara tingkat nasional di wilayah Tasikmalaya dikarena kami bisa memakai fasilitas lintasan bandara wiriadinata untuk kegiatan drag race mobil. Kejuaraan berikutnya acara di selenggarakan di Jogjakarta dan putaran berikutnya di beberapa kota di Indonesia. Untuk kegiatan final kita akan gelar kembali di Tasikmalaya sebagai event puncak dari penyelenggaraan glamour drag race championship 2023. Kami berharap dukungan dari pemerintah tasikmalaya dan elemen lainnya, sehingga kegiatan otomotif bisa lebih jaya lagi”, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Wiriadinata juga menyampaikan, “Kami sesuai perintah komando atas menfasilitasi kegiatan ini dengan menyediakan tempat dan membantu pengamanannya. Harapan kami kegiatan ini bisa meningkatkan perekonomian Kota Tasikmalaya dan bisa juga memajukan kegiatan otomotif indonesia. Kami menghimbau kepada panitia dan peserta agar menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas selama pelaksanaan event drag race 2023”, ucapnya.

Dalam sambutannya Pj. Walikota Tasikmalaya mengatakan, “Kita menyambut dengan baik kegiatan ini dan ikut mengsupport agar kegiatan ini berlangsung lancar. Kami berharap event kedepan bisa diselenggarakan di Kota Tasikmalaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Semoga kita bisa berklaborasi kembali untuk menyajikan hal yang lebih menarik sehingga bisa menyalurkan hobby otomotif dan bisa meningkat prestasi dibidang otomotif. Selanjutnya kami menghimbaukan agar semua peserta dan panitia menjunjung tinggi sportifitas olahraga. Kegiatan pembukaan kegiatan Drag Race 2023 berlangsung aman, tertib dan lancar”, tutupnya. (Pendim 0612/Tasikmalaya, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button