Peristiwa

Ketua DWP Sumut Kukuhkan Pengurus DWP Kabupaten Nias Barat Masa Bhakti 2029-2021

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Nias Barat masa Bhakti 2019-2024, dikukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi Sumut secara virtual di Aula Soguna Bazato, Kamis (16/9/2021).

Dikesempatan itu Ny. Merryani Fakhili Gulo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ibu Ketua beserta Tim DWP Provinsi Sumut yang telah mengukuhkan pengurus DWP Kabupaten Nias Barat Masa Bhakti 2019-2024.

Seyogianya pengukuhan tersebut dilaksanakan pada tahun sebelumnya, tetapi karena situasi covid-19 yang berkepanjangan makanya baru hari ini pengukuhan dilaksanakan” Ucapnya

Ia berharap, dengan dikukuhkannya pengurus DWP Kab. Nias Barat dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai bidang masing-masing sehingga ada perubahan yang signifikan dari sebelumnya. dan  dimohon dukungan dan kerja sama dari penasehat DWP Kabupaten Nias Barat.

Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo mewakili Penasehat DWP Kab. Nias Barat menyampaikan banyak pekerjaan rumah DWP yang harus diselesaikan, khususnya di tataran unsur pelaksana supaya bisa bersinergi dengan program kerjanya sesuai kebutuhan anggota dan masyarakat sekitar.

“Saya menghimbau Ketua bersama seluruh anggota DWP agar meningkatkan hubungan komunikasi yang efektif dengan semua organisasi perempuan dan organisasi masyarakat yang ada di Wilayah Nias Barat.

Pada acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh Kepala OPD lingkup Kab. Nias Barat, Ketum TP. PKK Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Yuliria Era era Hia, dan undangan lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button