Tak Berkategori

LBH ELIT Cirebon Raya Komitmen Bantu Pendampingan Hukum Bagi Masyarakat Marginal.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Menyadari sulit dan kecilnya akses perlindungan hukum bagi masyarakat kecil dan kurang mampu, Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT) Cirebon Raya berkomitmen untuk memberikan pelayanan hukum khusus bagi masyarakat marginal.

Komitmen tersebut disampaikan langsung oleh Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, Andre Maman Roenza saat memberikan arahan kepada Biro Litigasi (Advokat/Pengacara) dan Biro Non Litigasi di Kantor LBH ELIT Cirebon Raya, Jum’at (2/9/2022).

Untuk memudahkan komitmen itu, LBH ELIT Cirebon Raya siap membentuk perwakilannya di setiap Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Cirebon, dan selanjutnya akan mengadakan pelatihan untuk calon paralegal. Sementara ini, LBH ELIT Cirebon Raya baru memperkuat kepengurusannya di tingkat Cirebon Raya, jelas Sekretaris LBH ELIT Cirebon Raya, M.A. Maolana, S.Pd.I.

Dengan adanya keberadaan LBH ELIT Cirebon Raya, Andre Maman Roenza yakin upaya membantu masyarakat dalam memperjuangkan keadilan di mata hukum, khususnya masyarakat miskin semakin mudah.

Kerja kami sebagai LBH yang didalamnya terdiri dari para Lawyer butuh kesediaan klien menguasakan perkaranya ke kami.

Meski baru tiga bulan berjalan, LBH ELIT Cirebon Raya akan terus berkomitmen membantu kaum marginal dalam memperjuangkan keadilan,” pungkas Andre Maman Roenza. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button