Tak Berkategori

Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa/Kuwu Losari Kidul


Cirebon,suaraindependentnews.id | Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa/Calon Kuwu Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon pada hari ini Senin, tanggal 18 September 2023 di mulai pukul 10.00 WIB s/d selesai bertempat di aula Kantor Desa Losari Kidul.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Losari, Kepala Desa/Kuwu Losari Kidul, Perangkat Desa, BPD, Ketua KPPS, dan Calon Kepala Desa/Calon Kuwu yang dinyatakan lulus test akademik.

Sambutan yg pertama oleh H Muklas selaku Camat Losari yang menyampaikan untuk kondusifitas dan tetap niat yang terbaik untuk Desa Losari Kidul.

Sambutan yang kedua dari Kapolsek Losari, Kompol Edi Baraya berpesan untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan, baik sesama calon maupun antar pendukung.

Selanjutnya sambutan Ketua Panitia Pilkades/Pilwu, Syamsul Arif yang menyoroti perihal mental, bahwa kalah menang itu soal biasa dan yang luar biasa lagi adalah ketika menerima dengan ikhlas atas kekalahan.

Sebelum proses pengambilan nomor urut, Ketua Panitia Syamsul Arif selaku Ketua Panitia Pilkades/Pilwu menetapkan Bacalwu menjadi Calwu Tetap.

Adapun pengundian nomor Calon Kepala Desa/Calon Kuwu sebagai berikut:
1.Muhamad Sutarjo
2.Mochamad Rahmad
3.Lisnawati
4.Hadi Prayitno
5.Wawan Setiawan

Silahkan melaksanakan kampanye sesuai dengan tata tertip mudah-mudahan tidak ada pelanggaran sehinga bisa berjalan dengan aman dan tertib, pungkasnya. (Kabiro)




Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button