Tak Berkategori

Pengurus Cabang Baitul Muslim Indonesia (PC Bamusi) Kabupaten Cirebon Terbentuk.


Cirebon, suaraindependentnwes.id. || Pengurus Cabang Baitul Muslim Indonesia (PC Bamusi) Kabupaten Cirebon telah terbentuk dan sudah dilantik serta dikukuhkan.

Drs.H.Imron Rosyadi, M.Ag. selaku Ketua DPC PDI-P Kabupaten Cirebon, dengan semangatnya meneriakan kata “Merdeka” ketika memberikan sambutan pada acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang Baitul Muslimin Indonesia (PC Bamusi) Kabupaten Cirebon Masa Bakti 2019-2024 yang bertempat di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Cirebon, Minggu (20/3/2022).

Pada acara Pelantikan dan Pengukuhan tersebut, mengambil tema “Menghadirkan Wajah Islam yang Ramah Dalam Bingkai Keindonesia-an”.

Drs.H.Imron Rosyadi, M.Ag. juga berpesan bahwa Bamusi Kabupaten Cirebon adalah Garda terdepan dalam menghadapi dan melawan ideologi-ideologi radikal yang muncul dan akan menghancurkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan Negara Indonesia.

Hendry Hidayat, S.H. selaku Wakil Ketua Bidang Hukum dan Kebijakan Publik menyampaikan, semoga kehadiran PC Bamusi Kab.Cirebon bisa mengawal dan berkontribusi untuk pembangunan Kab.Cirebon, khususnya dibidang Hukum dan Kebijakan Publik, pungkasnya. (Kabiro/01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button