Tak Berkategori

Pengurus Terpilih PC LAZISNU Kabupaten Cirebon Langsung Menggelar Rapat Kerja.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Setelah di putuskan kandidat calon Pengurus Cabang LAZISNU Kabupaten Cirebon, dan demi mempercepat kinerja PC LAZISNU Kabupaten Cirebon, seluruh kandidat Calon Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqoh Nahdlatul Ulama (PC LAZISNU) Kabupaten Cirebon menggelar agenda pertemuan perdana yang bertempat di ruang rapat Sekretariat PCNU Kabupaten Cirebon, Jum’at (11/11/2022).

Dalam agenda tersebut ada tiga pokok pembahasan utama, yakni Ta’aruf, Rencana Pelantikan, dan Rencana Rapat Kerja.

Ketua PC LAZISNU Kabupaten Cirebon, Ade Faizal Alami, M.Hum. menyampaikan beberapa hasil komunikasi dan konsultasi dengan KH. Aziz selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon terkait apa dan bagaimana mendorong kepengurusan baru agar bisa menerapkan dan memaksimalkan manajemen yang Modern, Akuntable, Transparan dan Profesional (MANTAP).

“Penerapan manajemen tersebut harus dibarengi dengan penguatan internal kelembagaan, penguatan SDM UPZIS, pembangunan sistem manajemen berbasis data serta kelengkapan administrasi dan kesekretariatan,” jelas Ade Faizal Alami، M.Hum.

Selain itu, ada beberapa masukan dari peserta rapat demi LAZISNU lebih baik lagi kedepan, yakni bagaimana Publikasi LAZISNU bisa terpublikasikan secara kontinyu untuk setiap program dan kegiatan-kegiatannya.

Profesionalitas harus dikedepankan dalam pengeloalaan dana umat agar pentsahrufannya tepat sasaran.
“Pembentukan UPZIS ini satu keharusan. Agar pengelolaan zakat, infaq, sedekah dan dana social keagamaan lainnya dapat dikelola secara professional,” terang Ade Faizal. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button