POLITIK

Pengusaha Muda Yang Dermawan, Musliatun Caleg Partai Garuda Dapil Jabar X

KARAWANG-JABAR || suaraindependentnews.id – Pengusaha muda Musliatun yang akrab disapa Mbak Putri menyatakan kesiapan dirinya maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Dapil Jabar 10 pada Pemilu 2024. Pilihan Musliatun untuk terjun ke dunia politik tidak lepas dari niat tulusnya untuk berkontribusi bagi kepentingan orang banyak

Hal itu diungkapkannya di sela-sela menghadiri Acara Silahturahmi dengan Warga di desa Jatilaksana, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Selasa 19 Desember 2023.

“Semata-mata pengen bermanfaat buat orang lain, untuk rakyat. Saya yakin masuk politik lewat Partai Garuda ,InsyaAllah bermanfaat untuk masyarakat lebih luas lagi”, kata Mbak Putri.

Dalam kegiatan kali ini, dia membuktikan tangan dermawannya disela – sela kunjungannya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar, termasuk Emak Ani umur 70 yang sedang sakit. Bantuan dan santunan diberikan secara langsung, menunjukkan kepedulian Musliatun terhadap sesama.

“Semoga bisa terus terjalin silaturahmi antara saya dan warga. Kepada warga, mohon doa dan dukungannya, dan menititipkan amanahnya kepada saya sebagai caleg dari partai Garuda untuk DPRD Provinsi Dapil Jabar 10 No urut 1,” imbuh Mbak Putri disela-sela sambutannya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button