Tak Berkategori

Silaturrahmi Dan Hadiyu MTs Terpadu Tunas Cendekia Pesantren Babakan Ciwaringin Cirebon

Cirebon, suaraindependentnews.id | Pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022 civitas akademika MTs Terpadu Tunas Cendekia mengadakan kegiatan Slaturrahmi dan acara pembacaan Hadiyu di tempat terpisah dari madrasah yaitu di tempat orang tua siswa, Desa Bangkalowa Kecamatan Widasari Indramayu.

Kegiatan silaturahim dan hadiyu ini merupakan wujud komunikasi antara MTsS Terpadu Tunas Cendekia dengan beberapa orangtua siswa yang masih aktif maupun sudah menjadi alumni. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan membangun komunikasi antara sekolah dan orangtua siswa, dimana harapannya adalah terjalin hubungan yang dinamis, berkemajuan dan pendidikan yang berkesinambungan. Disamping tujuan lainnya adalah untuk mendengarkan isi hati orangtua siswa bahwa apa yang mereka harapkan dari pendidikan untuk putra-putri tercintanya. pada akhirnya madrasah bisa menjadi mediator dan fasilitator untuk menyalurkan bakat dan minat para siswa yang menempuh pendidikan pada jenjang.

Acara Silaturragmi dan Hadiyu dipimpin langsung oleh Kepala MTs Terpagu Tunas Cendekia Babakan Ciwaringin Cirebon Bapak Masrur, S.Pd.I para wakil kepala madrasah dan guru-guru.
Pada pertemuan acara itu juga disosialisasikan program madrasah oleh Bapak Masrur, S.Pd. kepada orang tua siswa yang ada di Bangkalowa tentang keunggulan-keunggulan yang telah dicapai seperti pembiasaan Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, pengajian Tahfidz Al-Qur’an, Tasmi. English Morning Program, pembacaan Kitab Kuning, sholat berjamaah.

Bapak Masrur menambahkan Untuk ekstra kurikulernya ada pramuka, paskibra. Karate, futsal, tari saman, disain grafis, publik speeking, dan editing video. Setelah pertemuan ini kami berharap nama MTs Terpadu Tunas Cendekia bisa dikenal masyarakat Indramayu khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Tutur kepala MTs Terpadu Tunas Cendekia. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button