Peristiwa
Trending

Akibat Ledakan Kilang Minyak Indramayu, Di Kabarkan Sejumlah Warga Terluka.

INDRAMAYU, suaraindependentnews_id.
Bunyi ledakan dan kobaran api di Kilang Minyak Balongan, Indramayu cukup besar. Informasi yang didapat dari koresponden media ini, akibat ledakan kalang minyak tersebut, banyak warga yang menjadi korban.

Berdasarkan data sementara yang diperoleh koresponden kami dan juga yang beredar di kalangan warga, tidak ada korban jiwa. Namun, tidak sedikit warga yang mengalami luka, baik luka ringan maupun luka berat.

Tercatat, ada 5 orang luka berat dan 15 luka ringan. Mereka yang mengalami luka, langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Pertamina dan RSUD Indramayu.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, ratusan warga yang dekat dengan lokasi juga mengungsi. Masyarakat yang mengungsi kebanyakan di GOR PB, dan sebagian lagi di Pendopo Bupati.

Menurut data korespondent kami, masyarakat yang mengalami Luka Ringan diantaranya:
Noaf Firmansyah (21 tahun), Desa Balongan RT 005/ RW 002 Kec Balongan (RS Pertamina), Muhammad Sidiq Maulana (13 tahun) Desa Kosambi RT 001/RW 001 Kec Balongan (RS Pertamina), Guntur Mauluna (13 tahun) Desa Kosambi RT 001/RW 001 Kec. Balongan (RS Pertamina), Suteni (53 tahun), Desa Kosambi RT 001/RW 001 Kecamatan Balongan (RS Pertamina), Yasmin Mulyana (82 tahun) Wisma Jati, Dawin (80 tahun), Romlah (55 tahun), Sanusi (90 tahun), Warti (80 tahun), Rokamah (80 tahun), Tiah (100 tahun), Raminah (60 tahun), M. Sidiq (13 tahun), Ade Suratman (Security Pertamina).

Dan korban yang mengalamj Luka Berat, diantaranya;
Kosim bin Durakman (18 tahun), Pelajar, Desa Juntikebon, Juntinyuat, Indramayu (RSUD), Abdul als Adil, (18 tahun), Pelajar, Desa Juntikedokan, Juntinyuat, Indramayu (Rujuk RSUD Indramayu), Ibnu Ajis, (18 tahun), Pelajar, Desa Juntiweden, Juntinyuat, Indramayu (rujuk RSUD Indramayu), Ahmad Asrori, (18 tahun), Pelajar, Juntiweden, Juntinyuat, Kab. Indramayu (RSUD), Khoirul Ikhwan (16 tahun), Desa Juntinyuat.

Jumlah warga Pengungsi sebab Ledakan Pertamina Balongan Indramayu sebabyak, 220 orang di GOR PB dan 300 orang di Pendopo Indramayu. (biro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button