Tak Berkategori

Jaga Kondusifitas, Kanit Reskrim Polsek Sedong Silaturahmi Ke Bakal Calon Kuwu.


Cirebon, suaraindependentnews. id | Pelaksanaan Pilwu Desa Sedong Kidul Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon akan digelar beberapa hari lagi, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilwu, Kanit Reskrim Polsek Sedong, Ipda Pranata, SH. yang didampingi Bripka Supriadi, S.I.Kom. melakukan silaturahmi kepada salah satu Calon Kuwu bernama Moch Ali Fahruddin Hasanudin di kediamannya yang bertempat di Dusun Bulakpondoh Desa Sedong Kidul Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon. Kamis (12/10/2023).

Kanit Reskrim bersama anggota selain silaturahmi, juga bermaksud untuk menggandeng Calon Kuwu beserta para pendukungnya agar tetap menjaga kondusifitas demi keamanan dan kenyamanan masyarakat secara umum.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Sedong, Ipda Pranata, SH. mengatakan, kedatangan kami ini untuk memberikan dukungan moril semoga tahapan demi tahapan Pilwu Serentak Kabupaten Cirebon Tahun 2023 khususnya di Desa Sedong Kidul bisa berjalan lancar, damai dan bermartabat, khususnya menjelang kampanye yang akan laksanakan dari tanggal 14-17 Oktober 2023 dan Pemilihan Kuwu pada tanggal 22 Oktober 2023 nanti.

Sementara itu, Bripka Supriadi, S.I.Kom selaku anggota Reskrim Polsek Sedong yang mendampingin Kanit Reskrim juga berpesan, agar jangan sampai adanya Pilwu menjadi memutus silaturahmi, jangan sampai adanya intimidasi. Semua Calon Kuwu mempunyai niat baik, maka jangan sampai ada niatan niatan yang tidak baik, gunakanlah cara-cara sesuai ketentuan/aturan yang ada.

Kanit Reskrim juga menambahkan “pilihan boleh beda namun harus melihat kembali hidup kerukunan bertetangga dan bermasyarakat harus tetap terjalin dengan baik,” tambah Bripka Supriadi, S.I.Kom.

Kami menyampaikan himbauan dari Kapolresta Cirebon melalui Kapolsek Sedong kepada seluruh Calon Kuwu beserta para Timses dan pendukungnya untuk selalu menjaga kerukunan, ketentraman, maupun kemananan desa selama proses menjalani proses tahapan Pilwu, baik saat kampanye sampai dengan pemilihan bahkan sampai dilantiknya Calwu terpilih. Situasi Kamtibmas harus tetap kondusif.

Selain itu, masyarakat diminta agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan di lingkungan, jika menemui kejanggalan di saat pelaksanaan segera melaporkan pada Polsek Sedong,” pungkas Ipda Peanata, SH., Kanit Reskrim Polsek Sedong. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button