Tak Berkategori

Ormas Banaspati Surati Bupati Cirebon Terkait Kegiatan Proyek Milik PT Victory Chin Lu Indonesia Yang Diduga Belum Kantongi Izin.

Gebang Mekar-Cirtim,suaraindependen_news.id.
DPC Ormas Banaspati Kabupaten Cirebon baru-baru ini telah melayangkan surat kepada Drs. H. Imron Rosyadi M.Ag. selaku Bupati Cirebon melalui instansi berwenang untuk segera menutup proses pembangunan Pabrik milik PT. Victory Chin Lu Indonesia yang berlokasi di Desa Gebang Mekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon. Senin (13/09/2021)

Ketua DPC Ormas Banaspati Kabupaten Cirebon, Rully Cansera mengatakan bahwa dari data yang didapat hasil investigasi, proyek yang saat ini sedang dilaksanakan proses pengurugan milik PT Victory Chin Lu Indonesia yang ada di Desa Gebang Mekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon,ternyata banyak ditemukan bukti dugaan belum mengantongi izin.

Atas temuan dugaan tersebut, DPC Ormas Banaspati Kabupaten Cirebon sudah melayangkan surat kepada Bupati Cirebon agar bisa mengambil sikap dan tindakan tegas, yakni ditutupnya pembangunan pabrik yang saat ini sedang dilaksanakan proses pengurugan di proyek milik PT. VIctory Chin Lu Indonesia tersebut.

“Minta dengan tegas untuk segera dihentikan sebelum proses perizinannya dilengkapi.” ungkap Rully di kantor Sekretariat Ormas Banaspati Cirebon.

Menurutnya kalau pembangunan yang belum berijin ini tetap berjalan dan tanpa tindakan dari pihak yang berwenang, disinyalir telah terjadi “kong kali kong” dengan fihak-fihak tertentu.
oleh sebab itu, berharap Bupati cirebon agar segera untuk menghentikan pekerjaan pembangunan pabrik tersebut agar tidak ada kecurigaan dari masyarakat,pungkasnya. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button