Tak Berkategori

Purna Tugas, Dua Pokjawas Kemenag Kabupaten Cirebon Di Lepas Dengan Sederhana Dan Penuh Makna.


Cirebon, suaraindependentnews id | Kelompok Kerja Pengawas Kementerian Agama Kabupaten Cirebon pada Sabtu-Minggu, 7-8 Januari 2023 mengadakan acara Pelepasan Masa Purnabakti Pengawas Kemenag Kabupaten Cirebon yang bertempat di Hotel Candisari Kebumen Jawa Tengah.

Acara pelepasan Purna Bakti DR.Busaeri, M.Pd.I. dan Suaidi, M.Pd. selaku Pengawas dilingkungan Kemenag Kabupaten Cirebon dilaksankan dengan sederhana dan penuh dengan rasa kekeluargaan.

Penanggungjawab acara, H. Sadikin, MM, melalui Ketua Pelaksana, H. Abdul Rosyid, M.Pd. menyampaikan bahwa Kepala Kemenag Kabupaten Cirebon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian serta dedikasi dari DR. Busaeri, M.Pd.I. dan Suaidi, M.Pd. selama menjadi Pengawas Madrasah dilingkungan Kementerian Agama, Selasa (10/1/2023).

Insya Allah, kegiatan seperti ini akan kami jadikan Agenda Rutinitas Tahunan dan Bedah Instrumen Kepangawasan menuju Guru Hebat dan Bermartabat. Selain itu bisa menjadi forum silaturahmi sebagai salah satu momen untuk mengeratkan tali silaturahmi, tambahnya.

Melalui acara pelepasan purna bakti ini, berharap kita bisa selalu bekerja sama dan sama-sama bekerja. Hasilnya bisa di tindaklanjuti serta bisa sebagai evaluasi pekerjaan. Alhamdulillah acara perpisahan purna bakti ini dapat dihadiri oleh seluruh pengawas dilingkunan Pokjawas Kemenag Kabupaten Cirebon, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button