Tak Berkategori

Wabup Cirebon, Ayu Tjiptaningsih: Indomaret Gadeng Pemkab Cirebon Bagi-Bagi Paket Sembako.

Dimasa PPKM Darurat Covid-19, tidak sedikiy masyarakat yang merasakan dampaknya. Kondisi ini menggugah perusahan yang bergerak di waralaba,yakni Indomaret untuk berbgai.
Dalam giat berbagi kepada masyarakat, fihak Indomaret menggandeng Pemkab Cirebon, dan dalam hal ini yang diwakili langsung oleh Wakil Bupati Cirebon, ibu Ayu Tjiptaningsih.

Ayu Tjiptaningsih mengucapkan syukur alhamdulillah bisa mewakili Pemerintah Kabupaten Cirebon bersama rekan-rekan dari Indomaret memberikan beberapa bantuan paket sembako dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon.

Paket sembako tersebut diberikan untuk Masyarakat yang terkena dampak Covid 19 dan Anak-anak Yatim Piatu. Dan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 15/7/2021. Ujar ibu Ayu.

Lebih lanjut bu Ayu mengatakan bahwa kegiatan bagi-bago sembako dilakukan guna untuk meringankan warga yang terdampak Pandemi sekaligus merealisasikan program CSR Indomaret. Dalam kesempatan ini fihaknya berkesempatan mengunjungi 4 kecamatan diantaranya; Kecamatan Plumbon, Kecamatan Depok, Kecamatan Dukupuntang, dan Kecamatan Susukan. Jum’at, 16/7/2021

Saya yakin Masyarakat Kabupaten Cirebon ialah Masyarakat yang disiplin dan kompak. Semakin masyarakat disiplin, semakin cepat kita keluar dari Pandemi ini. Kata bu Wabup Ayu.

Dalam.kesempatan ini, saya selaku Wakil Bupati Cirebon meminta untuk masyarakat Kabupaten Cirebon jangan panik dan tetap selalu untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan 5M demi menghindari lonjakan Kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon. Pungkasnya (Kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button