Tak Berkategori

Warga RT.03 RW.12 GPP Desa Pamengkang Mundu-Cirebon Adakan Acara Buka Puasa Bersama.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Buka puasa bersama yang diadakan oleh warga RT.03 RW.12 GPP Desa Pamengkan Kec.Mundu Kab Cirebon dilaksanakan pada akhir pekan ini nampak istimewa. Selain acara Bukber ini baru diadakan oleh warga RT.03 RW.12 GPP Pamengkang, juga dilaksanakan menjelang 3 hari lagi Lebaran Idul Fitri 1444H/2023M.

Pada saat buka puasa bersama, walau dengan menu dan tempat yang sederhana, namun warga yang hadir merasa senang dan sangat menikmati menu hidangan yang disiapkan oleh ibu-ibu RT.03 RW.12 GPP Pamengkang.

Menurut salah satu tokoh masyarakat, Acep Shobaruddin bahwa acara buka puasa ini di inisiasi oleh ibu-ibu RT.03 RW.12 GPP Pamengkang. Alhamdulillah acara Bukber antosias diikuti oleh nyaris seluruh warga RT.03 RW.12 GPP Pamengkang. Acara Bukber digelar didepan rumah Bapak Gunawan, terang Acep Shobaruddin yang juga Bacaleg DPRD Kab.Cirebon Dapil 1. Selasa (18/4/2024).

Sementara itu, Opik salah satu pengusaha sukses berpesan, semoga acara Bukber ini bisa dijadikan agenda rutin tiap tahun di bulan Ramadhan.

Ibu-ibu melalui Ibu Eli Ernawati menyampaikan rasa senangnya bisa ikut serta berkontribusi menyiapkan menu Bukber. Rasa cape berubah bahagia ketika menu masakan dapat dinikmati oleh warga RT.03 RW.12 yang ikut Bukber.

Semoga Bukber ini bisa menjadi salah satu tali erat diantara warga RT.03 RW.12 dalam menjalin silaturahmi dan kekeluargaan, pungkas Zaenal yang di amini oleh warga yang ikut serta mengikuti Bukber. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button